Rabu, 20 Oktober 2010

Yukk!.. Kita Intip Acara Tukar Kado Natal ala Brangelina


Menjelang perayaan natal banyak orang sibuk dengan beragam aktivitas dan persiapan natal. Tidak hanyak orang biasa kaum selebritas pun menyambut momen penting umat Kristiani itu dengan gegap gempita. Umumnya mereka menyambut spirit Natal dengan membeli kado Natal dan memberikannya untuk orang-orang terkasih.

Nah, untuk Anda yang ingin mengetahui kado-kado spesial yang disiapkan para selebriti, The Sun memaparkannya.

Salah satu kado terfavorit para bintang ialah menghadiri pesta Natal. Namun untuk beberapa selebriti, mereka lebih senang memberi hadiah Natal untuk keluarga. Seperti yang dilakukan pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Kedua pasangan yang dipertemukan di film Mr & Mrs Smith itu tak ingin melewatkan momen spesial itu.

Namun saat perayaan Natal tiba, mereka tidak akan memberikan kado yang berlebihan untuk keenam anak mereka Maddox, Zahara, Pax, Shiloh Nouvel, si kembar Knox dan Vivienne. Pasangan yang akrab disapa Brangelina ini memutuskan menyingkirkan hadiah mewah dan menggantinya dengan memanjakan mereka.

"Anak-anak tidak bertanya untuk kado hebat yang mereka lihat dari tayangan kartun Amerika di televisi, yang dibungkus dengan semua iklan manipulasi untuk sebuah mainan," ucap Brad.

"Ketika mereka melihat semua barang-barang itu saat mereka mulai bertanya tentang mainan, jadi kami menggambarkannya seperti mereka tidak mau," tambahnya.

Karenanya, kedua pasangan ini akan memberikan kado spesial untuk masing-masing anak sesuai keinginan mereka saat momen Natal tiba.

"Peraturannya semua orang dapat membuat sesuatu untuk seseorang, kamu hanya perlu waktu yang tepat untuk memberikannya. Lalu saat mereka memberi satu sama lain, itu sungguh manis. Saling memberikan hadiah merupakan waktu yang baik untuk kami," pungkasnya.
(nsa)


Sumber :
http://lifestyle.okezone.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar