Kamis, 21 Oktober 2010

Hewan Pun Turut Kebagian Hadiah Natal


Natal bukan hanya milik manusia, tetapi hewan pun turut merayakan perayaan kasih natal.contonya para inisiat Korea yang menyumbangkan 3,5 ton makanan sehat vegetarian sebagai hadiah natal untuk anjing, dan sejumlah uang kepada tiga pusat penampungan satwa paling membutuhkan di Korea. Salah satunya adalah Sangkar Bahagia di Pyeongtaek, dimana ada lebih dari 200 jenis anjing yang ditampung. Karena pusat penampungan tersebut mengalami masalah keuangan, anjing-anjing di sana mengalami berbagai penyakit.

Kye Young Kim, pemilik pusat penampungan tersebut memberitahu rekan inisiat bahwa dia baru berdoa dan mengharapkan suatu mukjizat karena telah kehabisan makanan, dan tiba-tiba mukjizat itu benar-benar terjadi. Dia merasa bersyukur dan terdorong untuk meneruskan pekerjaannya. Dia juga memohon kepada orang-orang di seluruh dunia melalui Supreme Master TV untuk tidak mencampakkan hewan perliharaan mereka apabila mereka sakit atau tua, namun sebaliknya merawat mereka hingga mereka mati.

Para rekan inisiat sangat bersyukur kepada Tuhan atas kesempatan kali ini sehingga mereka dapat menyalurkan kasih kepada para sahabat satwa kita di tahun ini.


Sumber :
http://magazine.godsdirectcontact.net
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar