Senin, 25 Oktober 2010

TIPS 2 : Hiasan Natal Pada Penataan Meja Tamu


Ruang tamu selalu menjadi pusat perhatian saat perayaan Natal. Terkadang penataan yang salah dapat mengubah tema natal yang mestinya syahdu dan penuh kehangatan justru terlihat berantakan dengan ornamen-ornamen yang begitu penuh mengisi ruangan.Penataan ruang tamu bisa lebih sederhana karena di sana pasti sudah Anda sediakan aneka jenis kue hingga akan terlalu ramai bila masih ditambah banyak pernak-pernik hiasan natal. Meja-meja yang perlu mendapat sentuhan bukan cuma meja tamu di depan sofa, tetapi juga meja sudut atau meja console kalau ada di situ.

Di atas meja console di samping meja tamu, Anita meletakkan dua buah bunga anggrek bulan dan beberapa lilin yang dikelilingi krans Natal. Kehadiran benda-benda kecil tadi ternyata sanggup membuat hidup suasana.

Bagaimana dengan meja tamu? Bunga dan lilin sesungguhnya sudah cukup (gambar 1). Untuk bunganya, kecuali bunga lely merah seperti di ruang makan, lely putih atau mawar putih juga cantik dan cocok dihadirkan di saat Natal. Untuk menambah semarak, bola-bola Natal warna perak bisa disebar di atasnya.

Khusus untuk pemilihan kue di hari Natal, pilih jenis yang mengandung buah untuk menetralisir hidangan yang mengandung lemak (gambar 2). Baik juga bila Anda menemukan kue yang semarak warnanya. Selain kue besar yang jadi masterpiese, hadirkan juga kue-kue kecil. Karena umumnya tamu dalam kesempatan ini lebih suka makan kue kecil ketimbang kue besar yang mengenyangkan. sdp @semy


Sumber :
http://www.sedap-sekejap.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar