Rabu, 06 Oktober 2010

Pilihan Tema Favorit Untuk Dekorasi Natal Anda


Apa tema favorite Anda ? hmm untuk perayaan natal rasanya seru sekali jika tiap tahun bisa berganti-ganti tema natal sehingga dapat menghilangkan rasa jenuh karna nuansa yang itu-itu melulu.Tema dekorasi apa yang Anda tampilkan untuk interior rumah menjelang perayaan Natal nanti? Berikut beberapa usul tema dekorasi Natal yang mungkin bisa menjadi pilihan tema favorite Anda dan keluarga di rumah :


Earthy Christmas

Pilih warna-warna hijau, cokelat, dan krem. Sebagai focal point, letakkan vas tinggi dari bahan transparan di tengah coffee Iable di ruang tamu. Isi vas itu dengan ornamen-ornamen Natal yang berwarna cokelat atau nuansanya, seperti buah pinus.

Nautical

Gunakan warna-warna hijau, biru, dan warna pasir. Berikan aksen elemen berwarna ungu pupus, merah muda, kuning, oranye, cokelat muda, dan glitter. Hias ruangan dengan ornamen yang membawa nuansa pantai, seperti kerang, payung pantai, dan pasir.

Ice Fantasy

Ciptakan tampilan interior kontemporer dan unik menggunakan warna-warna biru sejuk dan perak. Tambahkan aksen ungu dan tempatkan pusat perhatian dengan hiasan-hiasan berwarna perak dan ungu. Ku atkan nuansa dingin dengan menggelar karpet bergambar snowman.

Dramatic

Kombinasikan warna hitam, merah, dan perak untuk menciptakan tampilan ruang bernuansa kontemporer. Pilih lilin-lilin dekorasi berwarna hitam dengan aksen perak untuk menguatkan statement dramatis. Gunakan peralatan meja dari logam.

Timeless Grandeur

Merupakan tema klasik yai.,, sedikit bernuansa formal. Gunakan perpaduan warna gading dan aksen keemasan, dilengkapi elemen-elemen seperti table runner atau penutup dasar pohon Natal.

Palatial paradise

Padukan warna burgundy dan emas untuk menciptakan nuansa kerajaan. Terapkan tekstur dengan bahan tekstil, misalnya tree skirt dan kaus kaki yang digantung. Hias pohon Natal dengan ornamen-ornamen berukuran besar dan berwarna emas. (Wey /M-4)


Sumber :
Arnewde.Com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar