Senin, 11 Oktober 2010

Cerita Natal untuk Anda


Serunya Natal semakin terasa jika kita berada di negara-negara yang memiliki musim dingin sehingga moment natal akan semakin cantik bila dihiasi dengan turunnya salju.Namun kita kan berada di indonesia,sebagai sebuah negara tropis yang cuman kenal hujan dan panas, yang namanya salju memang selalu menarik perhatian. Makanya tidak heran, pusat keramaian seperti mall menjadikan salju sebagai tema perayaan Natal.

Areal serba putih ini merupakan Wahana Winter Wonderland, sebuah arena yang dibikin pengelola Pluit Village di Pluit, Jakarta Utara spesial menyambut hari raya Natal tahun ini.

Jadi jangan heran kalau masuk mall yang dulu dikenal dengan nama Megamal itu ada bukit bersalju lengkap dengan aneka hewan tiruan khas kutub utara seperti beruang dan pinguin.

Lucunya, beruang yang ada disini bisa bergerak lho?. Para beruang kutub itu digerakan secara mekanik bersamaan dengan alat penyembur hujan salju. Di Wahana ini juga ada Santa Clousnya.

Dengan gaya dan tawanya yang khas, Santa Clous menyapa tiap bocah yang lewat sambil ngak lupa bagi-bagi permen.

Bukan sekedar salaman aja nich ?, kita juga bisa foto bersama Santa di kereta saljunya. Selain mengambil tema kutub utara, Winter Wonderland di Pluit Village ini juga memajang pohon natal yang dirangkai dari ratusan pasang sepatu.

Yang bikin seru, pengunjung yang berhasil menghitung berapa jumlah sepatu yang tergantung di pohon natal ini boleh belanja sepatu gratis selama setahun, hayo siapa yang bisa menghitung?. (Sup/Ijs)



Sumber :
http://www.indosiar.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar