Rabu, 06 Oktober 2010

Desktop Cantik Bernuansa Natal GRATISSS Untuk Anda

Siapa yang tak suka dengan kehadirannya ? bisa dipastikan seluruh umat kristiani di dunia menyambut kedatangannya.Natal segera tiba, toko-toko sudah mulai menjual pernik-pernik Natal. Tampaknya setiap sudut sudah bersinar dan menyala dengan warna-warni Natal.

Benarkan setiap sudut? mungkin tidak juga, apakah anda memiliki tema Natal untuk desktop anda? kalau belum, ini kesempatan anda.Beberapa wallpaper dan screensaver bertema Natal serta Windows dengan tema Natal untuk anda, semuanya 100% Christmas dan gratis.

Wallpaper Natal

Sebuah wallpaper Natal harus anda miliki, WallpaperStock telah menyediakan gambar-gambar pilihan dengan resolusi hingga 2560x1920 pixel.Vlad Studio juga menyediakan lebih banyak lagi koleksi Natal

Screensaver Natal

Giveaway of The Day memberikan beberapa screensaver Natal secara gratis. Koleksinya cukup menarik, ada 3D Christmas fireside, sebuah animasi screensaver dengan nyala api dan suara bell.Anda akan menemukan lebih banyak lagi screensaver untuk holiday season pada bagian bawah halaman.Umumnya, promosi ini berupa download gratis. Jadi pastikan tidak menginstall software yang anda tidak perlukan (misalnya : screensaver manager) atau subscribe pada newsletter yang tidak anda inginkan.

Animasi Pohon Natal

Drive Software menawarkan animasi desktop pohon Natal dalam 7 desain yang berbeda. Anda dapat mendownloadnya masing-masing berbentuk .exe dalam zip file.
Tampil dengan cahaya yang berkedip, ada yang tampak terang dan ada yang tampak redup. Anda juga dapat mengatur transparansi, mengatur pohon agar tetap di posisi atas dari semua aplikasi, menjalankannya pada waktu startup, atau menambahkan duplikasi pohon pada desktop.

Animasi Lampu Natal

Apabila anda memiliki sebuah pohon natal pada desktop, anda perlu beberapa lampu Natal untuk desktop juga.Spencer dari ID on Desktop Customization menciptakan set lampu yang indah. Tampil dengan pilihan yang sederhana, termasuk didalamnya transparansi, efek bayangan, hue, dan pengaksesan dari taskbar, system tray atau tanpa akses.

Karakter untuk desktop

BillyBear4Kids menawarkan secara gratis teman untuk desktop anda. Mulai dari elf, santa, manusia salju hingga pohon Natal dan ornament bunga, lilin serta lampu natal.Meskipun tidak berupa animasi, tetapi dapat mengeluarkan suara berbagai efek midi saat diklik pada beberapa bagiannya. Cukup menyenangkan untuk anak-anak.

Christmas Countdown

Ini juga perangkat Natal yang lain dari orang yang menciptakan lampu Natal diatas. Juga memiliki menu yang sama.Christmas Countdown menampilkan Santa di keretanya dan dua ekor rusa.

Stardock jam Natal

Stardock Christmas Time lebih menarik dari sekedar kedip lampu Natal. Ini akan merubah desktop Windows anda menjadi daratan musim salju dengan suasana Natal.Theme ini diberikan secara gratis untuk Stardock My Colors. Temanya akan mendekorasi keseluruhan sistem Windows anda, termasuk windows, menu, taskbar, dan desktop. My colors juga menambahkan kalender dan jam.

Mana pilihan yang anda suka?



Sumber : http://www.visigraphic.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar