Jumat, 15 Oktober 2010

Kehadiran Tablet Microsoft Sebagai Hadiah Natal Spesial


Bagi Anda yang sedang bingung mencari hadiah natal yang spesial untuk orang terkasih, mungkin yang satu ini bisa menjadi salah satu inspirasi bagi Anda. CEO Microsoft Steve Ballmer memastikan jika komputer tablet berbasis sistem operasi besutannya akan diluncurkan menjelang hari raya Natal.

"Sebagai sebuah perusahaan kami harus mencakup semua faktor bentuk yang ada. Kami telah berhasil menciptakan tablet berbasis Windows dan kalian akan melihat bentuk slate Windows menjelang Natal nanti," ujar Ballmer saat memberikan kuliah terbuka di London School of Economics, seperti dikutip melalui Telegraph, Rabu (6/10/2010).

Diprediksi, pasar komputer tablet akan bernilai sekira USD2 miliar pada 2012 nanti. Tidak heran jika kemudian banyak vendir komputer yang ikut memproduksi tablet. Tidak terkecuali HP. Untuk pasar ini, Apple telah menikmati sukses besar. Sedangkan Dell lebih memilih bermain di pasar tablet berbasis Android.

Selain memperkenalkan tablet, Ballmer juga menggunakan kesempatan tersebut untuk memaparkan mengenai antusiasme mereka menggelar layanan cloud computing. Menurut Ballmer, perangkat pintar yang dikombinasikan dengan software berbasis cloud, layanan dan data, akan memungkinkan pengguna untuk mengakses dan berbagi informasi dengan lebih mudah.

"Semakin hari teknologi cloud semakin pintar. Semua orang menginginkan perangkat yang terkoneksi cloud dengan cara yang pintar." ujar Ballmer. (srn)


Sumber :
http://techno.okezone.com
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar