Rabu, 29 September 2010

Kaos Kaki Cantik Hiasan Natal


Hadiah Natal tentunya sangat di nanti-nanti pada perayaan Natal setiap tahunnya.Si kecil pasti suka dengan Hiasan Natal ini. Christmas socks atau kaos kaki Natal, biasa digantung oleh anak-anak saat malam Natal. Di sinilah, mereka percaya, Sinterklas meletakkan hadiah untuk mereka.

Cerita Sinterklas yang kerap membagikan hadiah pada anak-anak berkelakuan baik, menjadikan Natal sebagai hari yang ditunggu-tunggu oleh hampir semua anak yang merayakannya. Salah satu pernik Natal yang berkaitan dengan kedatangan Sinterklas adalah kaos kaki Natal.

Biasanya, anak-anak menggantungkan kaos kaki Natal di tepi perapian. Di dalamnya, mereka sering menyelipkan surat atau catatan kecil tentang benda yang mereka inginkan sebagai hadiah Natal dari Sinterklas.

Berawal dari tradisi seperti ini, kaos kaki Natal menjadi salah satu aksesori khas Natal. Di Belanda, kaos kaki Natal ini biasa digantung di dinding tembok perapian. Konon kabarnya, lewat cerobong asap, Pit Hitam masuk ke dalam rumah dan menempatkan hadiah ke dalam kaos kaki Natal yang tergantung di sana.

Rumah-rumah di Indonesia tidak lazim memiliki perapian, tapi bukan berarti tidak bisa menggantungkan kaos kaki Natal. Anak-anak bisa menggantungkan kaos kaki Natal, di tepi meja atau konsol. Aksesori yang satu ini memiliki berbagai ukuran, warna, dan motif.

Tak sekadar sebagai hiasan, kaos kaki Natal ini juga dapat dimanfaatkan. Bisa sebagai wadah hadiah, kaos kaki Natal bisa digunakan sebagai wadah permen. Biarkan si kecil dan teman-temannya menikmati permen dari kaos kaki Natal yang mereka gantung.



sumber :
http://www.ideaonline.co.id
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar