Selasa, 16 November 2010

Apa Benar Ada Hiasan Natal Yang Dapat Mengurangi Resiko Kanker ?


Sedih rasanya jika kita atau ada kerabat kita yang tidak dapat merayakan Natal karna mengidap suatu penyakit, apalagi penyakit yang serius seperti kanker misalnya. Mungkin Anda kurang familirian dengan Mistletoe. Mistletoe merupakan tumbuhan yang biasanya digunakan sebagai pelengkap hiasan Natal. Selain sebagai hiasan, tumbuhan yang terkenal sebagai parasit ini, ternyata juga dapat mengurangi resiko timbulnya kanker.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, penelitian yang dipimpin oleh Profesor Kurt Zanker dari Institute of Immunology and Experimental Oncology, di Jerman, mengungkapkan bahwa terdapat banyak kandungan bermanfaat dari tumbuhan Mistletoe.

Penelitian yang diterbitkan dalam The Society For Integrative Oncology ini, menunjukkan jika ekstrak dari Mistletoe dapat membantu mempertahankan sistem kekebalan tubuh untuk melawan timbulnya tumor dan mempercepat pembuangan racun yang disebabkan oleh kemoterapi (penyembuhan kanker).

Peneliti melakukan penelitian terhadap 429 pasien kanker yang mengunakan ekstrak Mistletoe dengan 375 pasien kanker yang tidakmenggunakannya.Hasilnya, pasien yang mendapat pengobatan secara teratur, dengan
menyuntikkan ekstrak Mistletoe ke dalam darah mereka, memiliki lebih sedikit efek samping dari racun kemoterapi dan radioterapi serta dapat bertahan lebih lama daripada mereka yang tidak menggunakannya.


Sumber :
http://www.poskota.co.id
Temukan hadiah yang unik dan menarik untuk orang-orang terkasih dalam daftar Hadiah Natal Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar